Alasan Ini yang Bikin Pahinggar Indrawan Bunuh Diri Live di FB

Category : Lifestyle
Alasan Ini yang Bikin Pahinggar Indrawan Bunuh Diri Live di FBby yazidkuon.Alasan Ini yang Bikin Pahinggar Indrawan Bunuh Diri Live di FBPahinggar Indrawan adalah nama yang menjadi viral dalam kurun waktu beberapa hari ini, betapa tidak hal ini dikarenakan pria berusia 36 tahun tersebut nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan gantung diri pada atap rumahnya. Uniknya, hal ini dilakukannya sambil melakukan live di Facebook. Apapun alasannya, video yang dibuat dan disiarkannya secara langsung lewat akun facebook miliknya tersebut […]

Pahinggar Indrawan adalah nama yang menjadi viral dalam kurun waktu beberapa hari ini, betapa tidak hal ini dikarenakan pria berusia 36 tahun tersebut nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan gantung diri pada atap rumahnya. Uniknya, hal ini dilakukannya sambil melakukan live di Facebook.

Apapun alasannya, video yang dibuat dan disiarkannya secara langsung lewat akun facebook miliknya tersebut bukanlah sebuah contoh yang baik tentunya untuk siapapun yang menontonya. Apalagi memang hingga saat ini, video bunuh diri tersebut banyak sekali di bagikan oleh netizen yang telah melihatnya.

Hal ini membuat Kominfo harus turu tangan guna melarang peredaran video bunuh diri yang tak berperi kemanusiaan tersebut. Pihaknya pun berharap agar nantinya video bunuh diri tersebut segera di hapus dari akun FB serta tidak ada yang menayangkannya lagi.

“Saya mengimbau bagi siapa saja yang memiliki video tragedi kejadian bunuh diri ini untuk tidak menyebarkan,” tegas Dirjen Aplikasi Informatika Kominfo Semuel Abrijani Pangerapan, Jumat (17/3/2017).

“Tragedi seperti ini tidak untuk dipertontonkan,” tambah dia.

Setelah pihak Kominfo memberikan peringatan tersebut, akhirnya pihak FB yang sebelumnya hanya menyebutkan video tersebut sebagai konten sadis saja pun turut menghapus video itu dari akun Pahinggar Indrawan. Meski memang agak terlambat, pasalnya sebelumnya video tersebut telah banyak ditonton oleh para netizen dengan jumlah viewer mencapai 100 ribu kali. Hal ini terjadi, karena pihak FB sendiri baru menghapus video tersebut setelah 10 jam lamanya berada di akun Pahinggar.

Tindakan bunuh diri seorang Pahinggar sendiri dilakukan olehnya hanya karena putus asa setelah sebelumnya bertengkar dengan sang isteri. Pria yang dari pernikahannya dengan sang isteri dikaruniai 5 orang anak tersebut pun merasa putus asa karena sang isteri memilih untuk pergi meninggalkan rumah dan dirinya karena pertengkaran tersebut.

Pahinggar sendiri sebenarnya ditinggalkan oleh sang isteri dengan sejumlah anaknya yang sudah besar untuk tinggal di rumah tersebut. Pada video live FB tersebut, Pahinggar pun curhat akan masalahnya. Dimana dirinya menyebutkan bahwa dirinya sangat mencintai sang isteri dan merasa kecewa atas tindakan sang isteri. Video itu pun dibuatnya agar sang isteri dapat mengingat dirinya dan kenangan untuknya.

Setelah lama bercerita mengenai kecintaannya pada isterinya, dirinya pun sepertinya sudah kalap karena dirasuki setan, akhirnya dirinya pun mempersiapkan tali dan mengabisi nyawanya dengan gantung diri. Kamera yang dipasangnya pun terus menyorotnya hingga pria yang sehari-hari berprofesi sebagai salah satu sopir online tersebut tewas.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply