2 Minggu Tunangan, Shinta Bachir Putuskan Batal Nikah Dengan Anggota DRPD

Category : Selebriti
2 Minggu Tunangan, Shinta Bachir Putuskan Batal Nikah Dengan Anggota DRPDby Fitrinion.2 Minggu Tunangan, Shinta Bachir Putuskan Batal Nikah Dengan Anggota DRPDBaru dua minggu pasca bertunangan, Shinta Bachir pun sudah memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya dengan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng, Sulawesi Selatan, Idham Mase. Shinta pun mengurai mengenai tanggung jawab pada postingan instastorynya. Shinta Backhir menggunggah sebuah kata-kata yang seolah kata-kata tersebut adalah sindiran bagi Idham Mase mengenai tanggung jawab. “Insya Allah niat saya baik walaupun […]

Baru dua minggu pasca bertunangan, Shinta Bachir pun sudah memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya dengan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng, Sulawesi Selatan, Idham Mase. Shinta pun mengurai mengenai tanggung jawab pada postingan instastorynya.

Shinta Backhir menggunggah sebuah kata-kata yang seolah kata-kata tersebut adalah sindiran bagi Idham Mase mengenai tanggung jawab.

“Insya Allah niat saya baik walaupun saya belum baik. Dan saya yakin kamu bukan orang yang terbaik buat saya. Kenyamanan itu bukan semata – mata uang, tapi etika dan attitude. Mau dihargai, belajar menghargai pengorbanan orang lain. Mau dimengerti? Belajar mengerti keadaan orang lain saat ini. Saya bukan orang suci tapi saya tahu cara menjaga diri,” tulis Shinta Bachir.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Rico yang merupakan manajer dari Shinta Bachir membenarkan jika antara Shinta dan Idham memang batal menikah. Sayangnya, Rico tidak menyebutkan alasan pembatalan pernikahan tersebut.

“Lamaran ini memang diadakan untuk saling mengenal satu sama lain, ternyata pas tahu ada yang janggal makanya dibatalkan. Ya pasti ada lah kekecewaan dari Shinta. Kalau apa alasannya aku no comment,” ujar Rico.

Sebelumnya, Shinta Bachir menyanggupi mengenai pertunangannya dengan Idham Mase. Menurutnya hal ini dikarenakan adanya niat baik dalam meresmikan hubungan.

“Dianya yang pengin cepet-cepet. Saya yang penginnya ntar dulu lah. Butuh waktu, pendekatan. Dia bilang apalagi, sudah sama-sama tua, sudah saling terbuka, keluarga dia seperti apa, dia seperti apa. Latar belakang kehidupan saya seperti apa. Sudah kita ceritakan semua di depan.” kata Shinta saat itu.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply